Jumat, 15 April 2016

LAYANAN IT MANAGEMENT

BUSINESS RELATIONSHIP MANAGEMENT


1. Ruang Lingkup
   Manajemen hubungan bisnis terdiri dari pengetahuan, keterampilan, dan perilaku (atau kompetensi) yang membina hubungan yang produktif antara organisasi jasa (misalnya Sumber Daya Manusia , teknologi informasi , departemen keuangan, atau penyedia eksternal) dan mitra bisnis mereka.
BRM berbeda dari manajemen hubungan perusahaan dan manajemen hubungan pelanggan meskipun hal itu berkaitan. Ini adalah ruang lingkup yang lebih besar daripada penghubung yang sejalan kepentingan bisnis dengan TI Penyerahan.

Rabu, 23 Maret 2016

Download DreadOut Act 2-CODEX + Crack

DreadOut Act 2-CODEX + Crack cover




Free Download DreadOut Act 0-1-2-CODEX : Berhubung temen kelas gua lagi pada gila maen game horor, meskipun mereka sebenernya takut juga maeninya :v. Pada kesempatan saat ini, gua pengen berbagi sebuah game yang bertemakan horor (masa sih =="), dimana game ini bernama DreadOut Act 0-1-2, yang gua salut dari game ini adalah game ini merupakan game buatan anak bangsa bro, dengan munculnya Dreadout dari Demo sampai act 1 mungkin ente sudah pernah memainkannya, atau bahkan belom pernah? wah kudet banget ente bro :v yang belom pernah maenin dari awal bisa liat kemari. Nah dengan keluaran yang terbaru ini, tentunya lebih lengkap dan lebih menarik dari pada versi yang pertama.

Free Download DreadOut Act 0-1-2-CODEX

DreadOut Act 0-1-2-CODEX ini bro, mencritakan tentang anak sekolah yang lagi kunjungan lapangan, yang mengunjungi sebuah kota yang sepi dan angker dan sudah lama tidak ada penduduknya bro. Tapi ada kucing hitam yang entah kenapa betah banget tinggal disitu ~,~. Didalam game ini ada seorang siswa yang bernama Linda (karakter utama) siswa SMA yang terjebak. Sebenernya sih dia gak terjebak, cuman karna temennya yg ngilang, Linda terpaksa harus mencarinya. Dan Linda tersebut, hanya di lengkapi dengan smart-phone terpercaya dengan merk beda dengan yang lain serta batrenya yang anti bocor bocor, dan linda akan berperang melawan makluk yang mesterius seperti pocong bawa celurit, babi ngepet yg lebih ganteng kalau tanpa kamera, kunti yg haus dan masih banyak lagi. kalian akan tau saat udah melihatnya sendiri. Game ini sob sangat seru sekali jika di mainkan. Apalagi bareng temen. Biat takutnya rame-rame :V

Manajemen Layanan SI & TI dan I T I L







Manajemen layanan teknologi informasi (Information Technology Service Management (ITSM)), yaitu metode pengelolaan sistem teknologi informasi yang terpusat pada perspektif konsumen layanan teknologi informasi terhadap bisnis perusahaan. Pada saat sekarang ini, banyak perusahaan yang menggunakan ITSM itu untuk menunjang usaha mereka agar lebih baik lagi. Untuk itu dibutuhkan pengetahuan yang baik tentang memanajemen layanan teknologi informasi itu sendiri.

Beberapa proses dari ITSM itu yaitu:

  • Bagaimana menjaga keseimbangan antara bisnis layanan teknologi informasi sesuai dengan apa yang dibutuhkan customer.
  • Melayani dengan TI yang berkualitas dan dengan harga yang sesuai dengan keefektifan TI yang diberikan.
  • Membina kerjasama yang baik antara pihak suplier dan customer dengan tidak saling mengecewakan dan dapat memberikan layanan yang terbaik.
  • Membina dan melayani dengan tingkat kemampuan melayani sebaik- baiknya customer yang nantinya akan mempengaruhi terhadap kepuasan yang akan didapatkan customer tersebut.

Manajemen layanan teknologi informasi ini dibutuhkan hampir disemua pihak baik itu user individual, user manajemen, unit non TI ataupun manajemen paling atas. Dalam hal ini, user individual adalah pegawai yang harus dilayani oleh unit TI. Oleh karena itu perusahaan harus bisa menentukan siapa saja yang berhak mendapatkan pelayanan dari unit TI tersebut. Misalnya saja unit penjualan mendapatkan layanan payroll. Namun ia hanya terbatas untuk mengetahui besar payroll yang dibayarkan kepada dia saja, tanpa dia bisa mengetahui gaji ataupun fitur lain dari pegawai lain karena untuk yang itu hanya dikuasai oleh HRD. Untuk itu, keperluan TI dipilih-pilih sesua kebutuhannya saja. Beberapa layanan TI yang digunakan seperti penggunaan komputer,print-sharing,internet maupun software bisnis tertentu.