Jumat, 15 Juni 2012

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

Adanya visi dan misi merupakan syarat wajib bagi sebuah perusahan atau organisasi. Setiap perusahaan memiliki visi dan misi yang berbeda, semua tergantung tujuan yang akan dicapai oleh masing – masing perusahaan. Biasanya visi dan misi dibuat saat perusahaan sedang akan dibangun, karena visi dan misi perusahaan menjadi landasan dasar bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itu tak perlu ditanyakan lagi, bahwa peranan visi dan misi perusahaan sangatlah penting.
Namun sebelum mengetahui pentingnya visi dan misi perusahaan, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu pengertian visi dan misi perusahaan :
  • Istilah visi berasal dari kata vision yang berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti penglihatan. Bisa diartikan yang dimaksud visi adalah sebuah pandangan tentang tujuan jangka panjang perusahaan atau rencana yang akan dicapai oleh suatu perusahaan. Visi biasanya berisi pernyataan yang singkat dan jelas, namun bisa mencakup semua tujuan dan cita – cita perusahaan. Contoh visi PT. Khalifah Niaga Lantabura : “Membantu Siapa Saja Bisa Sukses Berbisnis
  • Sedangkan misi adalah kegiatan atau aktifitas yang mengarahkan perusahaan Anda pada tujuan yang menjadi impian perusahaan tersebut. Jadi bisa dikatakan bahwa misi adalah kegiatan atau aktivitas yang dilakukan untuk mendukung perusahaan hingga mencapai tujuannnya. Contoh misi PT. Khalifah Niaga Lantabura : menciptakan para pengusaha Indonesia yang berkarakter, membantu menyediakan berbagai prospektus bisnis berkualitas dan tepat guna, menciptakan inovasi bagi dunia bisnis, menciptakan jaringan bisnis, menciptakan lapangan kerja, sehingga kemandirian ekonomi bangsa dapat terwujud.
Setelah mengetahui pengertiannya dapat dipastikan bahwa tanpa adanya visi dan misi, sebuah perusahaan tidak akan bisa mencapai tujuan yang diimpikan. Contoh mudahnya, kita misalkan membangun perusahaan sama halnya dengan memulai sebuah perjalanan. Sebelum memulai perjalanan, Anda tentukan terlebih dahulu kota tujuan Anda. Tanpa memiliki tujuan tempat atau kota yang akan dikunjungi, orang tersebut tidak akan pernah beranjak kemanapun. Sama halnya dengan perusahaan yang belum memiliki visi, perusahaan tersebut juga belum bisa bergerak kemanapun karena belum memiliki tujuan usaha.
Tak kalah pentingnya dengan visi, misi perusahaan juga berpengaruh terhadap perjalanan perusahaan. Jika perusahaan tidak memiliki misi, keadaannya akan sama dengan orang yang sudah memiliki kota tujuan ( misalnya : perjalanan ke kota Jogja ) namun belum memiliki rencana sarana transportasi yang akan digunakan dan kapan waktu keberangkatan. Sehingga perjalanan menuju Jogja hanya sekedar angan – angan, yang belum bisa diwujudkan.
Dari contoh diatas dapat di ambil kesimpulan bahwa tanpa adanya visi dan misi perusahaan yang saling bersinergi, mustahil rasanya bila sebuah perusahaan dapat berjalan. Maka bagi Anda yang berminat untuk membuka usaha baru, siapkan pondasi bisnis Anda dengan membuat visi dan misi yang kuat. Semoga dapat bermanfaat dan salam sukses.
»»  READMORE...

Rabu, 25 April 2012

Emulator PS2(PCSX2 0.9.8) + Bios

Holla sob..
sebelumnya ane dah share tentang Emulator PS1, kali ini ane akan berikan lagi gan yakni Emulator PS2.
Meski berita tentang Tool yg satu ini sudah sering agan liat di google,tp gk ada salahnya juga kan ane share di blog ane ni :D,haha






oke lagsung saja gan:

Spesifikasi minimum untuk emulator PS2:
1.Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
2.CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
3.GPU that supports Pixel Shader 2.0
4.1GB RAM.

Spesifikasi yang direkomendasikan untuk emulator PS2 (akan berjalan sekitar 50-60fps) :
1. Windows XP/Windows 7 or Linux 32bit/64bit
2. CPU: Core 2 Duo 3.2 GHz or Core-i series
3. GPU: GeForce 9600 GT or better
4. 2GB RAM (3GB or more if using Windows Vista or Windows 7)


Ok Sob, Langsung aje Download Ni Emulator PS2.

Langkah Instalasinya :
- Download Emulator PS2 disini.
- Kemudian Extract dan install Emulator PS2(PCSX2).
- Install seperti biasa, tinggal klik next,next,dan install.
- Setelah instalasi Complete, klik Close.
- Double Klik shortcut PCSX2 0.9.8 di desktop Anda. Pilih languagenya: English, klik Apply kemudian klik Next.

Jika ada perintah select bios, maka lakukan langkah berikut:
- Download PCSX2 bios disini.
- Letakkan file bios yang telah Anda download di direktori C:\Users\Nama Anda\Documents\PCSX2\bios, lalu klik Refresh list dan double klik nama bios yang tampil. Terakhir klik Finish.
- Emulator PS2 siap digunakan.


Cara Menggunakannya :
- Jika Anda mempunyai file-file game ps2 dengan format .iso .rng atau format image lainnya, maka klik menu CDVD -> klik Iso -> klik menu CDVD lagi -> ISO SELECTOR -> BROWSE. pilih lokasi file ps2 tersebut yg Anda punya lalu klik open atau double klik file tersebut. Setelah itu klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST)

- Jika Anda menggunakan dvd PS2, pertama sekali klik menu Config -> Plugin/BIOS Selector -> pada baris CDVD ubah jd cdvdgigaherz -> OK kemudian klik menu CDVD -> klik Plugin -> klik menu CDVD lagi -> Plugin Menu -> Plugin Setting, lalu anda ganti lokasinya sesuai dengan direktory dvd rom anda. Setelah itu klik SYSTEM -> BOOT CDVD (FULL) atau SYSTEM -> BOOT CDVD (FAST).

Dan Insya Allah PCSX2 0.9.8 siap digunakan dan selamat memainkan game PS2 di komputer/lapop sobat

salam Blogger
»»  READMORE...

Emulator PS2 ( PlayStation2 )


1. Spesifikasi komputer
Prosesor: Minimum dual core (Recommend core2duo)
VGA : Minimum Gforce 6600 atau ATi Radeon X1300
RAM : Minimum 512MB (windows XP) atau 1GB (windows 7)
Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

2. File pendukung
pastikan di komputer sobat telah terinstal file berikut (jika belum ada silahkan di download dulu)


Login nya Pake  User : www.ad4msan.com  Password : www.ad4msan.com

=> C++ 2010 



Baru Download Emulator nya 

=> Emulator PS2 (PCSX2)



Oke lagsung saja gan,ni dia daftar gamenya,tinggal kliik game mana yang mau agan download


A

Area 51 (USA) - File Size: 2.0G
Astro Boy (USA) - File Size: 2.2G

B

Backyard Baseball '10 - File Size: 270M
Backyard Football '10 - File Size: 249M
Bakugan - Battle Brawlers - File Size: 483M
Beatmania (USA) - File Size: 2.4G
Bully (USA) - File Size: 2.0G

C

Castle Shikigami 2 (USA) - File Size: 385M
Clock Tower 3 (USA) - File Size: 2.8G
Cocoto Fishing Master (USA) - File Size: 1.4G
Crash Nitro Kart - File Size: 2.4G
Crash Twinsanity - File Size: 978M
Crazy Taxi - File Size: 79M

D

Darkwatch (USA) - File Size: 2.0G
Death by Degrees - File Size: 2.0G
Digimon Rumble Arena 2 - File Size: 260M
Dynasty Tactics 2 (USA) - File Size: 1.9G
Dynasty Warriors 5 (USA) - File Size: 2.9G



G

Ghost Rider (USA) - File Size: 2.3G
Gladius (USA) - File Size: 1.5G
God Hand (Mediafire) Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5
God of War





M







S

Siren - File Size: 2.8G
SpyHunter 2 (USA) - File Size: 1.4G
Street Fighter EX3 (USA) - File Size: 416M
Stuntman (USA) - File Size: 3.0G
Super Bust-A-Move 2 (USA) - File Size: 419M




W



Y


Z



Selamat Bermain Game Ps2 di Komputer/laptop gan. Have Fun...
salam Blogger
»»  READMORE...