Rabu, 29 Oktober 2014

MANUSIA SEBAGAI INDIVIDU DAN MAKHLUK SOSIAL

A. INDIVIDU DAN MASYARAKAT
1.    Manusia sebagai makhluk individu Dalam bahasa latin individu berasal dari kata individuum, artinya yang tak terbagi. Dalam bahasa inggris individu berasal dari kata in dan divided, jadi individu artinya tidak terbagi, atau suatu kesatuan. Seorang individu adalah perpaduan antara factor genotype dan fenotipe. Faktor genotype adalah faktor yang dibawa individu sejak lahir, ia merupakan faktor keturunan, di bawa individu sejak lahir.
2.    Manusia sebagai makhluk sosial Manusia dikatakan sebagai makhluk sosial, juga di karenakan pada diri manusia ada dorongan untuk berhubungan (interaksi) dengan orang lain. Ada kebutuhan sosial (social need) untuk hidup berkelompok dengan orang lain. Manusia memiliki kebutuhan untuk mencari kawan atau teman. Dapat disimpulkan, bahwa manusia dikatakan sebagai makhluk sosial, karena beberapa alasan, yaitu :
1.    Manusia tunduk pada aturan, norma social
2.    Perilaku manusia mengharapkan suatu penilaian dari oaring lain
3.    Manusia memiliki kebutuhan untuk berinteraksi dengan orang lain
4.    Potensi manusia akan berkembang bila ia hidup di tengah-tengah manusia
5.    Manusia sebagai makhluk yang berhubungan dengan lingkungan hidup
Hubungan antara manusia dengan alam, paling tidak ada tiga paham, yaitu paham determinisme, paham posibilisme, dan paham optimisme teknologi. Perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan telah menjadi dasar pesatnya kemajuan tekhnologi.

Jumat, 15 Juni 2012

VISI DAN MISI PERUSAHAAN

Adanya visi dan misi merupakan syarat wajib bagi sebuah perusahan atau organisasi. Setiap perusahaan memiliki visi dan misi yang berbeda, semua tergantung tujuan yang akan dicapai oleh masing – masing perusahaan. Biasanya visi dan misi dibuat saat perusahaan sedang akan dibangun, karena visi dan misi perusahaan menjadi landasan dasar bagi sebuah perusahaan. Oleh karena itu tak perlu ditanyakan lagi, bahwa peranan visi dan misi perusahaan sangatlah penting.
Namun sebelum mengetahui pentingnya visi dan misi perusahaan, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu pengertian visi dan misi

Rabu, 25 April 2012

Emulator PS2(PCSX2 0.9.8) + Bios

Holla sob..
sebelumnya ane dah share tentang Emulator PS1, kali ini ane akan berikan lagi gan yakni Emulator PS2.
Meski berita tentang Tool yg satu ini sudah sering agan liat di google,tp gk ada salahnya juga kan ane share di blog ane ni :D,haha






oke lagsung saja gan:

Spesifikasi minimum untuk emulator PS2:
1.Windows XP/Windows Vista or Linux 32bit/64bit
2.CPU that supports SSE2 (Dual Core and up, Athlon64 and up)
3.GPU that supports Pixel Shader 2.0
4.1GB RAM.

Spesifikasi yang dire

Emulator PS2 ( PlayStation2 )


1. Spesifikasi komputer
Prosesor: Minimum dual core (Recommend core2duo)
VGA : Minimum Gforce 6600 atau ATi Radeon X1300
RAM : Minimum 512MB (windows XP) atau 1GB (windows 7)
Support Windows XP / Windows 7 32 dan 64 bit

2. File pendukung
pastikan di komputer sobat telah terinstal file berikut (jika belum ada silahkan di download dulu)


Login nya Pake  User : www.ad4msan.com  Password : www.ad4msan.com

=> C++ 2010 



Baru Download Emulator nya 

Minggu, 08 April 2012

Membuat Foto Kartun Tapi bukan Gambar Vektor

Membuat foto kartun itu gampang-gampang susah .. tergantung dari foto nya juga sebenernyar.. kalo fotonya high resolution hasil gambarnya bisa bagus.. tapi kalo resolusi nya yang agak low resolution bisa-bisa hasinya gak terlalu bagus.. tapi tergantung kreatifitas kita juga sebenernya..
kita coba yu.. sebenernya udah saya bikin tutorialnya di sini, tapi hasilnya kurang memuaskan.. sekarang kita coba dan mungkin hasilnya bisa agak memuaskan.
buka foto yang mau dibuat kartun.. lalu tekan ctrl + J untuk menduplikat
sigit
Seleksi objek nya dengan pe

Minggu, 18 Maret 2012

Merpati-Xp97 Beat Up Ayodance Offline Alaa Audition (10 Maret)



 
Mau Maen Beat Up...? Malas Online..? nah ini ada solusinya...
                            kalo kamu malas maen Online Mending maen Beat Up Secara Offline
                                          jadi kamu latihan sendiri maend Beat Up..



Mau..? Silahkan download BU Offline nya ( DOWLOAD DI SINI )  
Cara Penggunaan :
1. extract filenya
2. klik "\BeatUpMania\Program\StepMania.exe"
3. Start Game -> Beat Up - Hard
4. pilih lagu, pencet Enter 2x
5. Hi Speed Pilih 1.5x
6. pilih Effect (chance mode) Bagi Yang Udah Terbiasa
7. Jalanin Gamenya
8. pencet f8 bwt on/off auto play (Auto Arrow Istilahnya)

Kurang Puas Dengan Lagunya Bisa Kalian Download Dibawah ini :

1. BeatUpMania-songpack > Disini
2. Death_Moon > Disini
3. Doi_Mat__Remix > Disini
4. Fire_Fire > Disini
5. Destiny > Disini
6. Hands Up!!! > Disini
7. Queen of dancing > Disini
8. Airplane > Disini
9. Alex_F___remix > Disini
10. Kara-Wanna > Disini
11. 2NE1--Fire > Disini
12. 4Minute-Hot_Issue > Disini
13. Moonlight_Shadow_Dance_Remix > Disini

Cara masukin lagu Yang Udah Di Download

1. ganti .smzip jd .rar
2. extract ke \BeatUpMania\Songs

File Nya Gede..?? Ga Usah Bingung ! Silahkan Liat Artikel Kami tentang mempercepat download disini

Selamat Mencoba ! Happy Playing . ^^