Wednesday, November 28, 2018

List Endless Tower - Ragnarok M: Eternal Love 12/17/18


Ragnarok M: Eternal Love


Hallo sahabat setia RO gaming. kali ini Sam mau kasih tips nih buat kalian yang pengen berburu zeny dengan metode jual barang di Exchange. Khususnya / lebih tepatnya jual Racoon Leaf yang harganya -+600k yang hanya drop di MINI BOSS SMOKIE. Selain itu juga ada beberapa item yang paling dicari seperti Four Leaf Clover, Fabric, Contract in Shadow yang pasti cepet laku di Exchange. Nah, dibawah ini Sam akan bagikan lokasi channel yang spawn/muncul MINI BOSS SMOKIE & ECLIPSE. Karena disetiap channel itu spawn MINI BOSS dan MVP yang berbeda. Jadi kalian bisa hunting SMOKIE, ECLIPSE, DEVILLING , DRAKE, PHREEONI serta MINI BOSS dan MVP lainnya dengan cara berpindah channel sesuai lokasi channel yang Sam bagikan nih. Oke langsung aja kalian simak sampai habis. Cekidot~!

~ID Channel for ET list~

*Will Updating Soon!*

.Please Be Patient.



UPDATED 17 December 2018 3:53 PM. GMT/UTC +7

Bagi kalian yang mau mencari Mini Boss atau MVP lainnya, kalian bisa mengunjungi link dibawah ini untuk detail CH ID selengkapnya. This is it.
New Design, Easy-to-Find, Can Comment.

ALL ID Channel Endless Tower Encounter List (#OUTDATED#)


Perlu kalian tau juga nih guys, bahwa Mini BOSS & MVP yang ada di Endless Tower ini selalu Reset setiap Minggu atau setelah Maintenance. Jadi kalian harus stay tune di Bloger ini terus ya... Karna Sam akan selalu update tiap Minggunya.. Bagi kalian yang mau request MINI BOSS / MVP yang sedang kalian incar/inginkan, kalian bisa komen dibawah. Nanti Sam akan coba bantu share lagi ke kalian. Oke sekian info TIPS Farming Zeny : List Smokie di Endless Tower Ragnarok M Terupdate 2018. Jangan lupa bagikan ke temen kalian supaya Sam lebih semangat untuk terus update list terbaru. Bye~

No comments:

Post a Comment